Sembilan Prajurit Kodim Bantul Purna Tugas Tahun Ini

BANTUL – Kodim 0729/Bantul melaksanakan  Upacara Korp Raport Prajurit Masa Persiapan Pensiun (MPP) Anggota Prajurit TNI AD di aula Makodim 0729/Bantul, Kamis (17/05/2018).

Upacara diikuti oleh seluruh perwira yang diketuai oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0729/Bantul Mayor Inf Suwarno, Ibu – ibu Persit serta Prajurit dan ASN Kodim 0729/Bantul.

Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), dalam sambutannya mengungkapkan, sebanyak 9 Prajurit telah memasuki masa purna tugas MPP ditahun 2018 ini.

Dandim dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang telah purna tugas MPP beserta istri prajurit yang telah mengabdi kepada organisasi Persit Kodim 0729/Bantul,

“Purna tugas MPP bukan berarti semangat pengabdian kepada negara dan bangsa menjadi luntur, karena jiwa jati diri keprajuritan tidak akan luntur selama kalian masih hidup. Dengan kembalinya kalian menjadi masyarakat tanamkan jiwa kemasyarakatan yang tinggi dilingkungan kalian, hak – hak kalian sudah kembali seperti masyarakat biasa serta bisa perperan dalam demokrasi Pemilu, dan tetap bina hubungan silaturrahmi yang baik dengan para prajurit yang masih dinas di Kodim 0729/Bantul,” tautur Dandim 0729/Bantul.

Kegiatan terakhir dilanjutkan dengan pemberian kenang – kenangan dari Dandim 0729/Bantul serta ucapan dari anggota Prajurit dan ASN Kodim 0729/Bantul. (kt3)

Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com