KFJS Jogja Istimewa Serahkan Donasi Langsung Untuk Korban Gempa di Lombok


Penyerahan bantuan langsung kepada korban bencana gempa di Lombok oleh perwakilan pegiat KFJS Jogja. Foto:doc.KFJS

LOMBOK – Komunitas KAHMI Forever Jalan Sehat (KFJS) Jogja Istimewa menyerahkan bantuan dari para pegiat KFJS untuk korban bencana gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat, belum lama ini.

Dinamisator KFJS Jogja Istimewa, Nur Harsya Aryo Samodro, S.Si, MA mengatakan, penyerahan donasi berupa uang tunai dan berbagai kebutuhan rumah tangga dari warga KFJS Jogja melalui Keluarga Besar Korps Alumni Himpunan Mahasisawa Islam (KAHMI) Lombok Timur di Desa Belanting, Kecamatan Sembelia,

“Penyerahan donasi KFJS Jogja Istimewa untuk warga terdampak gempa Lombok bekerjasama dng KPU (Komisi Pemilihan Umum) Lombok Timur dan KAHMI Lombok Timur,” katanya dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Minggu (09/09/2018).

Harsya menjelaskan, penyerahan bantuan dari pegiat KFJS Jogja diwakili oleh Mohammad Saleh Sip., MH selaku Ketua KPU Lombok Timur sekaligus warga KAHMI Lombok Timur kepada warga. Penyerahan bantuan tersebut, kata dia, dilakukan di rumah Mantan Keta Umum HMI Cabang Selong Lomtim di Desa Belanting  yang runtuh akibat gempa.

Harsya berharap, dengan penggalangan bantuan yang dilakukan, semakin menumbuhkan kepekaan sosial para pegiat KFJS yang selama ini memang bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan serta kemanusiaan,

“Mudah-mudahan bantuan dari kami para pegiat KFJS Jogja Istimewa bisa bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kita terdampak gempa di Lombok yang tertimpa musibah. Kami berdoa, semoga kondisi saudara-saudara di Lombok kembali puluh dan normal kembali,” tutup Harsya. (rd)

Redaktur: Ja’faruddin. AS 


 





Baca Juga