Tingkatkan Pengelolaan TI di Perguruan Tinggi, Jajaran Pimpinan UJB Studi Banding ke Untar


Rektor UJB, Dr. Ir. Edy Sriyono., MT disambut pimpinan Untar. Foto: ist

JAKARTA – Sebagai upaya meningkatkan pengelolaan Perguruan Tinggi, Rektor Universitas Janabadra (UJB) Yogyakarta, Dr. Ir. Edy Sriyono., MT dan jajaran pimpinan UJB melakukan kunjungan ke Universitas Tarumanagara (Untar) Jakarta,  Selasa (23/10/2018) pagi. 

Dalam kunjungannya tersebut, rektor UJB dan rombongan disambut Rektor Untar Prof.Dr. Agustinus Purna Irawan dan jajaran pimpinan Untar.  

Menurur  Edy Sriyono, tujuan dari kunjungan adalah untuk studi banding, belajar mengenai mengelola perguruan tinggi yang baik khususnya dari segi akademik, keuangan dan Teknologi Informasi (TI),

“Kami melakukan dialog mengenai perkembangan perguruan tinggi masing-masing.   Kunjungan ini diharapkan dapat membawa kemajuan bagi Universitas Janabadra dengan belajar dari apa yang telah dilakukan Untar," tutur Edy. 

Turut dalam delegasi UJB antara lain Wakil Rektor I Dr.  Eng.  Mochamad Syamsiro, Wakil Rektor II Siti Rochmah Ika., SE.  M. Sc., Akt dan Wakil Rektor III Eko Nurharyanto., SH., M. Hum. 

Rektor Untar didampingi Wakil Rektor Dr. RM. Gatot P. Soemartono., SH., SE., MM., LL. M,  Kepala Sekretariat Rasji SH., MH., para direktur dan dekan.   Dialog dipandu Kahumas Untar Paula T. Anggarina.

Kunjungan Rektor dan pimpinan Universitas Jababadra di Jakarta dilanjutkan dengan memenuhi undangan Universiti Tecnologi Petronas (UTP) Malaysia di hotel Mulia Senayan. UJB diundang sebagai salah satu partner loyal and partner  potensial untuk menjalin kerjasama. (kt1)

Redaktur: Faisal.


 





Baca Juga