Rabu, 26/02/2020 18:46 WIB | Dibaca: 143 kali

Tali Asih Bentuk Kepedulian Bapas Jogja


Tali Asih Bentuk Kepedulian Bapas Jogja,Foto:Hennyra

YOGYAKARTA - Bertempat di aula Balai Pemasyarakatan Kelas I Yogyakarta(Bapas Jogja), Kepala Bapas Jogja beserta seluruh pegawai yang hadir melaksanakan apel pagi, dalam arahannya Kepala Bapas Jogja, Muhammad Ali Syeh Banna menyampaikan tali asih kepedulian keluarga besar bapas Jogja kepada petugas keamanan honorer Bapas Jogja.Selasa(25/02/2020).

Ali Syeh menyampaikan bahwa pemberian tali asih ini adalah inisiasi dari seluruh pegawai Bapas Jogja untuk meringankan beban serta menunjukan kepedulian dan perhatian dari keluarga besar Bapas Jogja.

"Sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar Bapas jogja, pada hari ini pihak Bapas Jogja menyampaikan tali asih untuk petugas keamanan Bapas Jogja bapak Rochmad, harapan kami semoga ibunda nya segera sehat kembali pasca operasi dan diangkat penyakitnya dan dapat melakukan aktivitas seperti sediakala, dan mudah-mudahan tali asih ini bisa meringankan beban sekeluarga," katanya.

Tali asih yang diberikan bersamaan dengan apel pagi tersebut diterima langsung oleh petugas keamanan Bapas Jogja, Rochmad, dengan senyum haru Rochmad menyampaikan rasa terimakasih nya.

"Untuk keluarga besar Bapas Jogja, saya mewakili ibu saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya, hanya Allah yang bisa memberi balasan segala kebaikan bapak ibu sekalian," ucap nya.

Ditemui seusai apel pagi, Kepala Bapas Jogja Muhammad Ali Syeh Banna mengungkapkan bahwa kegiatan semacam ini sudah menjadi tradisi dikala ada keluarga dari salah satu keluarga besar Bapas Jogja mengalami musibah maupun sakit, atas inisiasi rekan rekan Bapas Jogja agar bisa membantu meringankan beban.

"Mungkin nilainya tidak seberapa dibanding beban atau musibah yang dialami, tetapi hendaknya sedikit meringankan beban yang bersangkutan dan merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, karena jika ditanyakan siapa yang mau mengalami musibah. atas inisiasi ini pihak Bapas Jogja sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan sosial semacam ini, hanya Allah yang dapat membalas segala bentuk kebaikan yang telah dilakukan," ungkap nya.

Ali Syeh juga menambahkan bahwa selain pemberian tali asih ini, ada perwakilan pegawai yang akan mengunjungi ibunda dari petugas keamanan Bapas Jogja, direncanakan akan diwakili oleh tiga orang pejabat struktural dan 3 orang staf.(hen)

Redaktur : Fefin Dwi Setyawati

 


 





Baca Juga