Rabu, 08/07/2020 19:10 WIB | Dibaca: 506 kali

Petinggi Polri Nikmati Menu Resto dan Pemancingan Wish Louwe


Irjen Pol Dr Bambang Ghiri Arianto SE MBA MH, Kombes. Pol Marsono, Mustaqim, SH, CPL berfotobersama rombongan dan manajemen Wish Lowe. Foto: Fin

YOGYAKARTA –  Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri, Irjen Pol Dr Bambang Ghiri Arianto SE MBA MH menyempatkan diri singgah di Resto dan Pemancingan Wish Louwe, Jl. Jenengan No.10 Maguwoharjo, Depok, Sleman, di sela kunjungannya ke Yogyakarta, Selasa (07/07/2020) siang. Didampingi Kabid Keu Polda DIY Kombes. Pol Marsono, Pejabat tinggi Polri tersebut menikmati sensasi menu khas ala nDeso di rumah pohon tengah sawah yang menjadi spot unggulan Wish Louwe.

Kehadiran Irjen Pol Bambang Ghiri disambut hangat segenap pimpinan dan crew Wish Louwe, sebagai tamu VVIP. Irjen Pol Bambang Ghiri disambut dengan menu-menu khas dan tumpeng, karena pada 28 Juni, Jederal polisi bintang dua tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke 58 tahun.

Mantan Kakorsabhara Baharkam Polri ini mengaku terkesan dengan rasa khas makanan dan suasana di Wish Louwe,

“Makanannya enak, suasana tradisional di tengah sawah nyaman, apalagi ini ada rumah pohonnya unik,” tuturnya seusai menikmati hidangan dan berfoto bersama di bawah rumah pohon yang menjadi icon Resto dan Pemancingan Wish Louwe.

Hal senada juga dikatakan Kombes. Pol Marsono. Menurutnya, di Resto dan Pemancingan Wish Louwe, selain makanannya enak, menunya juga lengkap.

“Makanannya enak, menunya lengkap, suasananya nyaman dan sejuk,” ungkapnya.

Sementara itu owner Resto dan Pemancingan Wish Louwe, Ahmad Mustaqim, SH, CPL menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Irjen Pol Dr Bambang Ghiri Arianto dan Kombes. Pol Marsono yang telah berkenan hadir dan menikmati sajian di Resto dan Pemancingan Wish Louwe,

“Terimakasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besrnya kepada Bapak Irjen Pol Dr Bambang Ghiri Arianto SE MBA MH dan Bapak Kombes. Pol Marsono yang berkenan rawih di Resto dan Pemancingan Wish Louwe. Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami, semoga sambutan dan hidangan kami berkenan,” ujar Mustaqim yang juga pimpinan kantor hukum AMP Sleman.

Mustaqim menjelaskan, Wish Louwe mengusung konsep wisata kuliner keluarga yang memadukan antara resto dan pemancingan. Selain bisa menikmati hidangan lezat dan khas, pengunjung juga bisa memancing ikan di kolam. Berbagai jenis ikan disediakan dari lele, bawal, patin, hingga gurami. Meski dengan suasana tradisional, Wish Louwe juga menyediakan menu modern, seperti seafood,

“Kita punya menu khas masakan ikan. Diantaranya bandeng cabut duri, beda bandeng duri lunak ya. Ini menu khas daerah Pati Jawa tengah. Menunya lengkap, dari godangan, pecel, hingga kentang goreng ada. Menu yang diinginkan customer semua kami sediakan, yang tidak adapun, kalau costumer menginginkan, kami sediakan. Kami punya Cheff yang menguasai berbagai resep masakan. Ini juga kelebihannya. Jadi Wish Louwe ini menu nDeso tapi selera Kutho (Menu desa, selera Kota),” katanya.

Keunggulan lain di Wish Louwe, kata Mustaqim, adalah disediakan parkir yang luas untuk pengunjung, serta ada ikon khas yaitu rumah pohon,

“Rumah pohon ini kapasitasnya sampai 7 orang, bisa dipakai untuk makan bersama keluarga, bisa untuk nggarap tugas anak kuliahan, bisa buat ngobrol yang benar-benar privat, karena bener-bener di atas pohon, hanya di dengarkan angin dan daun-daun bergoyang,” ujarnya.

Bagaimana untuk harga? Mustaqim menjamin harga sesuai dengan yang dinikmati dan sesuai dengan kantong (budget) pengunjung dari berbagai kalangan. Ia mencontohkan, harga menu paket seperti paket Ayam Geprek, lengkap dengan nasi dan sambal khas, plus Es teh hanya Rp 14 ribu,

“Dijamin harga super murah, harga angkringan, rasa hotel bintang. Dijamin puas dan akan ketagihan,” tukasnya.

Ia menambahkan di masa pandemic Covid-19, Wish Lowe tetap buka setiap hari dari Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 00.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan. (rd1)

Redaktur: Fefin Dwi Setyawati

 

 


 





Baca Juga