Peluang Jadi Terapis Handal Terbuka Dimasa Pandemi, Duo Master Siap Bagikan Ilmu


BURUAN MENDAFTAR. Sumber Foto: DPP PERPATRI

YOGYAKARTA – Perkumpulan Terapis Patah Tulang Urat dan Sendi Indonesia (Perpatri) dan Star Bio Oil produk minyak terapi patah tulang urat dan sendi ternama memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi terapis handal.

Selama dua hari, 14 dan 15 November 2020 mendatang, PERPATRI akan menggelar pelatihan khusus untuk masyarakat yang berminat menjadi terapis handal. Pelatihan akan digelar secara ekskusif di Hotel Eclipse, Jl. Prawirotaman 35, Yogyakarta.

Pelatihan terapis bertajuk 'Star Bio Oil Peduli Covid19' tersebut akan menghadirkan duo master terapis kondang di Indonesia. Pertama, Master Lesgiono yang merupakan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perpatri sekaligus formulator minyak patah tulang dan formulator minyak Star Bio Oil (SBO). Pemateri Kedua, Ir. H. Tata Saputra, MM, Founder dan penulis buku #KreKKMethod-Terapi Tulang Belakang dan Founder Institut Thibbun Nabawi Indonesia (INTI), Trainer, dan Dosen Sijil herbalis Malaysia,

“Ini adalah kesempatan langka Bagi Masyarakat. Jadi silakan bagi yang ingin menjadi terapis handal bisa menghubungi kami segera. Peserta kami batasi agar penyampaian materi lebih efektif, selain juga karena dimasa pandemic Covid-19 ini tentunya kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata panitia penyelenggara, Hari kepada jogjakartanews.com, Senin (20/10/2020).

Hari yang juga pengurus DPP Perpatri mengungkapkan, dalam pelatihan nantinya kedua master terapis akan memberikan materi-materi penting dan tidak bisa didapatkan selain langsung dari kedua master. Menurutnya, Master Lesgiono akan membawakan materi produk knowladge SBO, penanganan patah tulang tanpa operasi, keseleo, terkilir, asam urat, gejala stroke sampai pasca stroke, penanganan syaraf kejepit hingga pembetulan tulang belakang,

“Perlu diketahui bahwa manfaat Minyak Star Bio Oil salah satunya sebagai anti virus, anti inflamasi, anti bakteri. Sedangkan manfaat Gerakan terapi #KreKKMethod untuk meningkatkan imunitas tubuh. Pelatihan ini merupakan upaya PERPATRI membantu pencegahan virus Corona sekaligus memberi peluang bagi masyarakat untuk menjadi terapis handal, sehingga dimasa pandemi ini justru bisa membuka peluang kerja untuk meningkatkan perekonomian,” tutur Hari.

Hari menambahkan, dengan investasi sebesar Rp 2.500.000,- nantinya peserta mendapatkan fasilitas diantaranya Kartu Tanda Anggota (KTA) dan sertifikat resmi PERPATRI disamping menginap 1 malam, makan dan snack selama dua hari,

“PERPATRI merupakan organisasi resmi berbadan hukum yang merupakan mitra Kementrian Kesehatan RI yang diberi kewenangan untuk menggelar pelatihan dan sertifikasi terapis tradisional serta mengajukan rekomendasi bagi terapis untuk mendapatkan ijin resmi praktik (STPT),” imbuhnya.

Untuk pendaftaran bisa menghubungi nomor 0856-4723-2961 (HARI) dan 0856-4199-8644 (NANU),

“Pelatihan ini kesempatan emas bagi masyarakat, jadi silakan untuk mendaftarkan diri segera. Mudah-mudahan setelah mengikuti pelatihan, peserta akan lebih siap untuk menghadapi Corona sekaligus menjadi terapis handal, profesional dan berdedikasi tinggi yang dapat membantu masyarakat lainnya yang terdampak Corona,” harap Hari. (rd1)

Redaktur: Jafaruddin. AS


 





Baca Juga