Dipastikan, Via Valent Goyang Wonosari di Malam Tahun Baru

GUNUNGKIDUL – Artis dangdut Via Valent bakal menggoyang Wonosari pada malam pergantian tahun 2014 di lapangan Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari, Selasa (31/12/2013).
Ketua Event Organizer (EO) Gong Music, Agung Suharnoko mengatakan, pada pesta malam pergantian tahun sebelum orkes melayu ‘Sera’ memainkan musiknya seluruh penonton akan diajak untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama.

“Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, baru Sera mulai. Kurang lebih ada sepuluh lagu dari Sera,” kata Agung kepada Jogjakartanews.com, Senin (30/12/2013).

Agung mengatakan, dalam acara spectakuler malam tahun baru bersama ‘Sera’ juga menampilkan fals community Indonesia sebagai Group pembuka. “Itu akan menyanyikan lima lagu setelah orkes melayu Sera menyanyikan sepuluh lagu,” jelasnya.

Sementara itu, Public Relations (PR) Gong Music, Wahyu Setyawan menambahkan, puncak acara akan dimeriahkan oleh artis dangdut papan atas. Antara lain, Ina Samantha KDI dan yang paling diidolakan adalah Via Valent. Pencinta dangdut Gunungkidul dapat menyaksikan konser dangdut megah ini hanya dengan membeli tiket masuk sebesar Rp15.000.

“Dalam acara ini juga akan ada kembang api menyambut datangnya tahun baru 2014,” tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com