Terjadi Lagi Percobaan Bunuh Diri Terjun ke Sungai Klawing Purbalingga, Ini Penjelasan Polisi

Petugas Polsek Purbalingga saat menjenguk perempuan yang coba bunuh diri di sungai klawing. Foto: res/pbg
Petugas Polsek Purbalingga saat menjenguk perempuan yang coba bunuh diri di sungai klawing. Foto: res/pbg

PURBALINGGA – Peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang perempuan di purbalingga dengan terjun ke Sungai Klawing, Kelurahan Bancar, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga terjadi lagi, Jumat (28/4/2023) malam. Diduga peristiwa tersebut merupakan upaya bunuh diri, seperti peristiwa yang sebelumnya terjadi.

Kapolsek Purbalingga AKP Siswanto mengatakan peristiwa perempuan terjun ke Sungai Klawing terjadi tadi malam sekira jam 19.30 WIB. Pelakunya adalah perempuan berinisial BP (20) warga Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

“Diduga perempuan tersebut hendak bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke sungai. Namun pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya, Sabtu (29/4/2023).

Disampaikan bahwa dari keterangan sejumlah saksi sebelum kejadian perempuan tersebut terlihat berada di atas jembatan bersama seorang laki-laki yang diduga merupakan kekasihnya. Kemudian keduanya tampak bertengkar hingga selanjutnya perempuan tersebut terjun ke sungai.

“Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian kemudian berteriak minta tolong. Perempuan tersebut berhasil diselamatkan oleh penambang pasir yang ada di Sungai Klawing,” katanya.

Kapolsek menambahkan setelah dievakuasi kemudian perempuan tersebut dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kondisinya sadar namun masih dalam perawatan petugas medis. (pr/kt3)

Redaktur: Faisal

57 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com