Sabtu, 14/12/2013 15:21 WIB | Dibaca: 1160 kali

Seorang PSK Tewas, Diduga Keracunan Miras


ilustrasi

YOGYAKARTA - Her (37) alias Dewi seorang pekerja seks komersial (PSK) Pasar Kembang (Sarkem) warga Mejing Lor, Ambarketawang, Gamping, Sleman, tewas keracunan minuman keras (miras), Sabtu (14/12/2013). Sebelumnya perempuan cantik ini sempat menemani pelanggannya untuk kencan dan pesta miras di sebuah tempat karaoke kawasan lokalisasi tersebut.

Kronoligi kejadiannya, dua hari lalu seorang pria yang belum diketahui identitasnya membooking korban untuk menemaninya malam itu. Dini hari korban baru pulang dan langsung menuju tempat kostnya yang berada di komplek Sarkem. Keesokan harinya korban merasa mual-mual dan mengeluarkan keringat dingin.

Ia lalu minta kepada teman satu kost untuk dikerokin namun tetap tak kunjung sembuh. Korban lalu dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Jumat (13/12/2103) sore. Beberapa jam sempat menjalani perawatan namun nyawanya tetap tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (14/12/2013) dini hari sekitar pukul 03.00.

Paur Sug Humas Polresta Yogyakarta, Iptu Haryanta saat dikonfirmasi via telepon membenarkan bahwa telah terjadi keracunan oleh salah satu PSK Pasar Kembang. "Dan kami dari pihak Polresta Yogyakarta juga telah mengirimkan anggotanya untuk mengetahui penyebab keracunan tersebut," tegasnya. (ynr)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga