Lagi, Tim SAR Temukan Wisatawan Hilang

GUNUNGKIDUL – Satu wisatawan kembali ditemukan tim SAR Pantai Baron dalam kondisi tidak bernyawa (16/12/2013) sore. Wisatawan nahas yang ditemukan tim SAR yakni Novita Wahyu (14) warga Tengklik, Talun Karangbangun, Karangayar.

Anggota Tim SAR Pantai Baron, Dhimas mengatakan, penemuan Novita mengejutkan pihak sekolah MTs Miftahul Ulum, Karanganyar yang menggelar kegiatan tamasya untuk mengisi liburan akhir semester ini. Sebab, semula pihak sekolah tidak melaporkan jika Novita hilang tergulung ombak.

“Awalnya yang dilaporkan hanya tiga Septian (14), Pujiyanti (14) dan Dian Ariani (14). Setelah diabsen ulang ternyata korban kedua (Novita) tidak ada,” ungkap Dhimas kepada jogjakartanews.com.

Dhimas mengatakan, sehingga korban yang tergulung ombak semuanya ada tujuh orang. Tiga orang selamat, dua orang hilang dan dua orang ditemukan tewas.

“Korban kedua (Novita) ditemukan berjarak sekitar 40 meter dari lokasi tergulungnya ombak. Saat ini tim SAR masih terus melakukan pencarian meski mengalami kendala air keruh karena hujan,” tambahnya.

Tiga orang selamat adalah Widodo (45) dan Eko Nugroho (28) guru pendamping dari MTs Miftahul Ulum, Karanganyar dan seorang siswi Aulia Jihan (14) warga Ploso, Meteseh. Sementara korban yang masih dinyatakan hilang Septian (14) warga Gondosuli, Tawangmangu dan Pujiyanti (14) warga Sawahan, Pablengan, Meteseh. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com