Kamis, 02/01/2014 14:29 WIB | Dibaca: 2221 kali

Polisi Bagi-bagi Kalender Berisi Himbauan Kamtibmas


Polisi membagikan kalender berisi himbauan Kamtibmas. Foto: Adhit

GUNUNGKIDUL - Berbagai upaya dilakukan pihak kepolisian untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Salah satunya dengan cara membagikan kalender tahun 2014 berisi berbagai himbauan kamtibmas oleh jajaran Polsek Playen kepada masyarakat secara langsung ke rumah, maupun di jalan-jalan Kamis (2/1/2014).

Kapolsek Playen AKP Lutfi mengatakan, jajaran Polsek Playen telah memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat melalui berbagai media, yaitu spanduk, brosur dan Short Message Service (SMS).

"Kami banyak memsang spanduk sebagai media himbauan kamtibas kepada masyarakat di wilayah Playen," kata Lutfi kepada Jogjakartanews.com, siang tadi.

Lutfi mengatakan, himbauan di dalam kalender tersebut antara lain ‘Pastikan Rumah Anda Aman Dari Pencurian dan Kebakaran Saat Ditinggalkan', ‘Judi Mengantar Anda Kebalik Jeruji Besi' dan ‘Gantung Diri Bukan Solusi Lakukan Giat Positif Tingkatkan Iman dan Taqwa'.

"Kami berharap saat warga melihat tanggalan (kalender) bisa selalu melihat himbauan kamtibmas. Kami tidak hanya memberikan himbauan saja tetapi juga untuk menjalin komunikasi dengan warga dengan mencantumkan nomor telpon kantor polisi," jelasnya. (dit)

Redaktur: rudi F

 


 





Baca Juga