Jumat, 28/02/2014 06:57 WIB | Dibaca: 1179 kali

Pelajar ini Meregang Nyawa Setelah Motornya Tabrak Tiang Listrik


Korban tergeletak di lokasi kejadian. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Nasib nahas menimpa seorang pelajar Tri Wanto (17) warga Dusun Purwosari, Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari. Wanto sapaan akrabnya, meregang nyawa setelah motor yang ia kendarai oleng dan menabrak tiang listrik di Jl. Veteran Trimulyo, Kepek, Jum'at (28/2) dini hari.

Kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa tersebut bermula ketika Wanto mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah Utara. Sesampainya di lokasi kejadian motor Suzuki FU bernopol AB 4568 LW yang ia kendarai tiba-tiba oleng kemudian menabrak tiang listrik.
"Kejadiannya sekitar pukul 00. 45 WIB," kata Kanit Laka Sat. Lantas Polres Gunungkidul Ipda Solechan kepada wartawan, pagi tadi.

Korban pun mengalami luka parah pada bagian samping kepala, darah segar mengucur deras akibat menghantam tiang. Tidak selang lama petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk mengvakuasi korban.

"Tapi sesampainya di rumah sakit korban sudah meninggal dunia. Dimungkingkan korban meninggal di lokasi kejadian," ungkapnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga