Selasa, 21/07/2015 22:36 WIB | Dibaca: 2372 kali

Catat! Ini Daftar Acara dan Penampil Festival Malioboro 2015


Foto: doc/Ist

YOGYAKARTA - Perkembangan pariwisata di Yogyakarta khususnya Malioboro sebagai ikon pariwisata di Yogyakarta tentu tidak lahir begitu saja. Ada banyak faktor yang selama ini terus menjadikan Malioboro berkembang pesat, diantaranya adalah diadakannya berbagai event maupun pagelaran budaya yang diselenggarakan Dinas Pariwisata DIY sebagai media promosi destinasi wisata tersebut.

Salah satu media promosi yang akan kembali digelar pada tahun ini adalah Festival Malioboro. Event tahunan yang telah bergulir sukes selama lima kali itu akan hadir pada tanggal 24-26 Juli 2015 mendatang di Malioboro.

"Pada tahun 2015 ini, event ini akan kembali digelar, yang merupakan event ke enam kalinya," pungkas Kepala Seksi Promosi Dinas Pariwisata DIY, Putu Kertiyasa, Selasa (21/07/2015).

Berbagai acara pun sudah disiapkan untuk memeriahkan Fastival Malioboro diantaranya pentas seni dari grup seni IKPMD Musik Indie, Symphony Indonesia, Sanggar Jogja, Komunitas Malioboro, Fashion Week, Pameran Produk UMKM, lomba penataan Malioboro, festival kuliner, hingga pameran yang lagi digandrungi di Indonesia, yaitu pameran batu mulia.

Semakin tambah meriah karena pada acara tersebut juga akan tampil band Ibukota, Seventeen. Band yang divokali Ivan itu dikonfirmasi akan hadir dan turut serta dalam memeriahkan Festival Malioboro 2015. Sehingga, Putu berharap acara tersebut benar-benar menjadi acara yang dapat menghibur pengunjung di Malioboro.

Sekadar informasi, bagi wisatawan yang tertarik datang ke festival ini tidak perlu takut soal waktu. Sebab acara akan berlangsung dari pagi hingga malam, mulai pukul 09:30 hingga 22:00 WIB. (ning)

Redaktur: Herman Wahyudi

Berita Terkait

 





Baca Juga