Selasa, 11/08/2015 20:15 WIB | Dibaca: 1762 kali

Rilis Singgle, Konan Band Siap Gebrak Musik Tanah Air


Para personel Konan Band. Foto: doc/Ist

YOGYAKARTA - Lesunya industrik musik band  di dalam negeri dalam setahun terakhir ini tidak serta merta membuat Erik Tarada, mati berkarya. Bersama tiga rekannya, ia tetap terlecut untuk menggebrak musik tanah air lewat band yang mereka dirikan, Konan Band.

Band yang kini mulai booming dan dikenal masyarakat Jogja itu mulai gencar menggeber sayapnya untuk semakin dikenal di belantika musik tanah air. Dengan singgle perdana mereka yang bertajuk 'M.A.B', Konan Band pede untuk terus eksis menghibur pecinta musik di Indonesia. Lagu yang tampak easy listening dengan irama khas melayu itu menurut Erik tercipta berdasarkan pengalaman pribadi. Sehingga setiap baitnya akan mudah didengar dan pastinya akan menyentuh perasaan.

"Ini kisah saya patah hati pada 2010 silam. Karena merasakan kecewa lalu terucap dia itu manusia atau binatang kok tega banget. Sebenarnya kata-kata itu sering kita ucap juga kan sehari-hari," ujarnya singkat.

Tidak hanya 'M.A.B', beberapa lagu bahkan ratusan lagu diakui Erik (vokalis) juga sudah siap untuk diperkenalkan Konan Band.

Nama Konan Band sendiri merupakan singkatan dari Kolaborasi Nada dan Nyanyian. Selain Erik sang Vokalis, Konan Band yang didirikan sejak 1 januari 2009 itu diisi oleh musisi-musisi dari latar backgrund yang berbeda. Mereka adalah Doni Atma Subroto (gitar), Argi Dwiwantoro (bass) dan Ichfanny Hangga Shakti alias Angga (drum).

Meski tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing personel, saat ini Konan Band terus mencoba keuntungan dengan sibuk tampil di beberapa panggung daerah. Atas kesuksesan yang diraih Konan Band, Konan Band dibawah Mahakarya Inc tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada media massa yang turut mengiringi langkah Konan Band sehingga bisa seperti saat ini.

"Mahakarya Inc & KONAN Band berterima kasih kepada rekan-rekan media semua yang telah memberikan dukungan kepada kami. Besar harapan kami agar kerjasama ini terus terjalin dengan baik. Selamat menikmati single ‘M.A.B’ dari KONAN Band," tutur Erik

Untuk menikmati singgle Konan Band 'M.A.B', anda bisa mengnjungi situs berbagi video Youtube dengan link https://youtu.be/YWUE72j6jAM.

"Semoga 'M.A.B' bisa jadi guilty pleasure yang manis buat semua," tutup Erik. (ning/pr)

Redaktur: Herman Wahyudi

Berita Terkait

 



Terpopuler


Baca Juga