Jumat, 21/08/2015 14:51 WIB | Dibaca: 2846 kali

Korem 072/Pamungkas Kembali Lakukan Mutasi Jabatan


Brigadir Jenderal TNI Stephanus Tri mulyono saat memberikan selamat pada pejabat yang baru disertijab. foto: doc/penrem

YOGYAKARTA - Mutasi jabatan ditubuh Korem 072/Pamungkas kembali dilakukan. Komandan Korem 072/Pmk Brigadir Jenderal TNI Stephanus Tri mulyono memimpin langsung pelaksanaan Serah terima Jabatan (sertijab) Kasrem dan Para Kasi Korem 072/Pmk di Makorem, Kamis (20/08/15) kemarin. Hal itu sebagaimana disampaikan dalam rilis penerangan korem (penrem) kepada Jogjakartanews.com, Jumat (21/08/2015).

Pejabat Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pmk yang baru dijabat oleh Kolonel Inf Arkamelvi Karmani, Letkol Inf Helmi Tachejadi Soerjono S.H. menjabat Kasi Intel, Letkol Inf Surya Wibawa Suparman menjabat Kasi ops, Letkol Inf Dwi Endro Sasongko menjabat Kasi Pers dan Letkol Inf Satyo Ariyanto menjabat Kasi Ter Korem 072/Pmk.

Dalam amanatnya Danrem 072/Pmk menyampaikan kegiatan mutasi jabatan di tubuh TNI merupakan bagian dari pembinaan korps dan karir personel yang bersangkutan dimana personel tersebut menduduki jabatan lebih tinggi. Danrem juga menyampaikan bahwa pada bulan oktober kedepan jabatan para kasi yang dulunya berpangkat Letkol akan menjadi berpangkat Kolonel.

"Itu wujud kepedulian Komando atas memberikan perhatianya terhadap karir personel yang bersangkutan," jelas Danrem. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.


 





Baca Juga