Kamis, 26/10/2017 17:37 WIB | Dibaca: 105 kali

Kejurnas Volly Remaja Nasional Akan Berlangsung di Yogyakarta


Pengurus PBV Ganevo SC saat mengunjungi Wagub DIY. Foto:ist

YOGYAKARTA –  PBV Ganevo SC atau Club Bola Volly di Pemkot Yogyakarta akan menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar club seluruh Indonesia pada 28 November  hingga 2 Desember 2017 mendatang.

Menurut ketua harian PBV Ganevo SC, Danang Anggoro, event serupa pernah digelar pertama kalainya di Yogyakarta pada tahun lalu yang diprakarsai Ikatan Alumni Volly Indonesia ( IAVI ). Untuk tahun ini, kata dia,  untuk tahun ini GANEVO ditunjuk sebagai penyelenggara.

“Event ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaring bibit atlet bola Volly untuk tim nasional Indonesia,” katantanya saat menemui Wakil Gubernur  DIY, Sri Paduka KGPAA Paku Alam X di Kepatihan, kompleks kantor Gubernur DIY, Kamis (26/10/2017), sore.

Dikatakan Danang, kedatangannya bersama beberapa pengurus  menghadap Wagub juga sekaligus  meminta ijin Wagub DIY untuk bersedia membuka acara kejurnas volly remaja antar club seluruh Indonesia pada 28 November mendatang.

“Untuk kejurnas volly remaja ini pesertanya dari putra putri hasil seleksi Provinsi masing-masing di seluruh Indonesia. Kami berharap sebagai tuan rumah bisa mensukseskan acara dengan baik dan acara ini nantinya bisa menjadi kemajuan bagi club-club bola volly khususnya di DIY,” harapnya.

Danang mengungkapkan, Wagub DIY mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan Ganevo. Bahkan, Wagub berkenan memberikan piala atas nama KGPAA Paku Alam X untuk salah satu tim pemenang.  (kt1)

Redaktur: Rudi F

 

 

 

 


 





Baca Juga