Pemuda NTB Jakarta Desak Kemendagri Peringatkan TGB agar Fokus Sebagai Gubernur NTB

JAKARTA – Puluhan masa aksi dari Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Nusa Tenggara Barat (PPM NTB) Jakarta menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di bilangan Jakarta Pusat, Senin (02/04/2018).

 Dalam aksinya massa meminta Kemendagri supaya memperingatkan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. TGH. M Zainul Majdi atau akrab disapa  Tuan Guru Bajang (TGB) agar fokus dalam menyelesaikan tugasnya-tugasnya hingga akhir jabatannya,

 “Sebab kami melihat selama ini TGB tidak lagi fokus melaksanakan amanatnya sebagai Gubernur NTB malah lebih banyak kampanye untuk Pilpres 2019,” kata Koordinator lapangan (Korlap) PPM NTB Jakarta, Andre Usrah.

 Andre menilai kegiatan safari da’wah TGB itu menyebabkan terbengkalainya tugas sebagai gubernur dalam melayani masyarakat NTB.

“Politik praktis yang di kemas dalam bentuk safari da’wah adalah bentuk pelanggaran pejabat negara demi keuntungan politik Pribadi dalam menghadapi Pemilihan Presiden tahun 2019. Kami juga mendesak Presiden Joko Widodo  untuk menegur Gubernur NTB,” tegasnya.

Andre menegaskan, TGB yang membungkus safari politiknya dengan safari da’wah bukan tanpa bukti. Seperti sudah diketahui public, kata Andre, nama TGB saat ini muncul dalam berbagai survei kandidat cawapres bahkan Capres.

 “Bahkan sudah viral meme meme yang memasangkan TGB berduet dengan Jokowi. Masyarakat NTB sudah cukup cerdas untuk menilai itu semua,” tegasnya. (kt7)

 Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com