Selasa, 15/01/2019 18:50 WIB | Dibaca: 251 kali

Ditengah Tugas Dinas, Prajurit Kodim Yogyakarta Tetap Aerobik


Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta lari aerobik. Foto: Ist

YOGYAKARTA – Untuk menjaga fisik tetap prima, prajurit TNI dari Kodim 0734/Yogyakarta berlatih fisik di tengah aktivitas kedinasan dengan kegiatan Lari Aerobik, Selasa (15/01/2019).

Pasi Ops Kodim 0734/Yogyakarta, Kapten Kav Yohanes Sutarno mengatakan, sudah jadi tuntutan setiap personel TNI memiliki fisik yang prima untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Menurutnya,  guna mempertahankan kesehatan fisik, para anggota Kodim 0734/Yogyakarta bersama Koramil jajaran dan PNS rutin melaksanakan olahraga lari bersama,

“Dalam satu minggu dua kali yaitu hari Selasa dan Kamis,” kata Yohanes selaku pengambil apel. 

Sebelum kegiatan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan personel dan dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan oleh Bintara Operasi Serda Parjiyanto.

Yohanes menandaskan, kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI,

“Untuk mencapai semua itu kita harus tetap berlatih fisik salah satunya dengan berolahraga. Dengan melaksanakan olahraga secara rutin maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stress,” tutupnya. (kt1)

Redaktur: Faisal

 


 





Baca Juga