Sejumlah Simpatisan Jatuh Pingsan saat Ikut Memperebutkan Hadiah Mobil dari Caleg

GUNUNGKIDUL – Sejumlah simpatisan Gandung Pardiman Center (GPC) yang berdesak-desakan menunggu hadiah utama mobil Toyota Avansa jatuh pingsan, Minggu (9/3/2014).Pihak panitia yang mengetahui simpatisan GPC pingsan segera mengevakuasi dari tengah kerumunan peserta. Beruntung para simpatisan yang jatuh pingsan dapat kembali siuman setelah mendapatkan perawatan medis.

“Mengadu nasib aja dengan puluhan ribu peserta lain untuk mendapatkan hadiah mobil, jadi tidak masalah buat berdesak-desakan,” ungkap Doni warga Bejiharjo, Karangmojo..

Natal dan Tahun Baru

Pantauan jogjakartanews.com, puluhan ribu warga Gunungkidul padati bekas terminal Dhaksinarga Baleharjo, Wonosari. Mereka rela berdesak-desakan untuk mendapatkan hadiah mobil dari politisi partai Golkar Gandung Pardiman. Dalam rangka ulang tahun ke 61 Gandung Pardiman menggelar kegiatan senam sehat yang diikuti kurang lebih 20 ribu warga dari penjuru Gunungkidul.

“Semua ini (hadiah) untuk warga Gunungkidul,” kata Gandung Pardiman dihadapan puluhan ribu peserta senam sehat.

Hingga berita ini diturunkan, masyarakat masih memadati terminal lama untuk mengadu nasib mendapatkan sebuah hadiah utama mobil Toyota Avansa. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *