Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bahasa Inggris Berikut Artinya yang Bisa Bangkitkan Semangat Anda

ilustrasi. Foto: isal

jogjakartanews.com– Ada pepatah mengatakan, hidup adalah perjuangan. Kata berjuang merupakan cerminan bahwa hidup itu tidak selalu mudah.

Dalam hidup pasti ada masalah. Ketika tertimpa masalah, banyak orang yang kemudian menjadi patah arang atau berputus asa. Jika Anda mengalami keterpurukan seperti itu, cobalah untuk menyimak kumpulan kata-kata mutiara bijak.

Ketika Anda merasa bahwa masalah yang anda hadapi teramat berat, atau bahkan merasa sebagai orang yang paling menderita di dunia, alangkah baiknya Anda merunungi kata-kata bijak yang bisa membangkitkan semangat anda.

Berikut beberapa Quote atau kalimat bijak yang bisa membuat semangat Anda Bangkit kembali setelah meresapinya:

Create a life that feels good on the inside, not just one that looks good on the outside. (Ciptakan kehidupan yang terasa baik di dalam, bukan hanya yang terlihat bagus di luar.)

I am never in control of what happens around me, but i am always in control of what happens within me. (Saya tidak pernah mengendalikan apa yang terjadi di sekitar saya, tetapi saya selalu mengendalikan apa yang terjadi di dalam diri saya.)

Follow your intuition, it will always lead you to the right destination. (Ikuti intuisi Anda, itu akan selalu membawa Anda ke tujuan yang benar)

There is only one corner of the universe you can be certain of improving, and that’s your own self. (Hanya ada satu sudut alam semesta yang dapat Anda yakini untuk ditingkatkan, dan itu adalah diri Anda sendiri).

 Never be in a hurry; do everything quietly and in a calm spirit. Do not lose your inner peace for anything whatsoever, even if your whole world seems upset. (Jangan pernah terburu-buru; lakukan semuanya dengan tenang dan dalam semangat yang tenang. Jangan kehilangan kedamaian batin Anda untuk apa pun, bahkan jika seluruh dunia Anda tampak kacau.)

Do not allow yourself to be blinded by fear and anger. Everything is only as it is. (Jangan biarkan diri Anda dibutakan oleh ketakutan dan kemarahan. Semuanya hanya apa adanya.)

Let your faith be bigger than your fears, have faith success will be near. (Biarkan imanmu lebih besar dari ketakutanmu, yakinlah kesuksesan akan dekat)

Jadikan diri Anda menjadi lebih berarti dengan tidak berputus asa dan selalu berusaha keras untuk meraih impian, harapan dan cita-cita. (*)

Penulis: Priska Ariana

Editor: Faisal

 

55 / 100

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.