Pemuda Sleman Bentuk Relawan Rembuk Nom-noman Dukung Paslon 02 Prabowo Gibran

Barisan Relawan Rembug Nom-Noman Sleman saat deklarasi dukungan terhadap Paslon 02. Foto: ist

SLEMAN – Gerakan kepemudaan  yang diinisiasi Barisan Relawan (Bara) Sleman, yaitu Rembuk Nom-noman,  , secara resmi mendeklarasikan dukungan Pasangan Calon Presiden dan wakil presiden  Nomor urut 02  ( Paslon 02 ) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo Gibran) dalam Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi digelar usai kegiatan nonton bareng debat Calon Presiden (Capres) di Isvara Riverside, Minggu (05/02/2024) kemarin.

“Usai debat capres, kami anak-anak muda di Sleman memantapkan diri mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Kami menilai Prabowo Gibran yang sampai hari ini konsisten mendukung peran anak-anak muda,” ungkap Koordinator Bara Sleman, Muhammad Iqbal dalam keterangan pers Rabu (07/02/2023).

Pemuda yang juga akrab disapa Iqbal itu menyampaikan, bahwa Bara Sleman merupakan organisasi relawan pemuda yang mendukung Raudi Akmal Anggota Ketua DPD PAN Sleman.

Kelompok milenial ini berasal dari berbagai unsur, mulai dari influencer, organisasi kepemudaan, pengusaha muda, mahasiswa, pelaku industri kreatif, serta kelompok muda dan mudi lain.

“Dalam pilpres ini, Bara Sleman siap menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan program-program pasangan Praboowo-Gibran kepada seluruh masyarakat di DIY,” terang Iqbal.

Sementara, Raudi Akmal yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan bahwa mayoritas pasangan Prabowo Gibran telah banyak memikat anak-anak muda Sleman.

Anak-anak muda dinilai Raudi sangat kagum dengan pribadi kedua pasangan tersebut karena mengedepankan unsur kampanye yang menghibur namun tetap cerdas dalam melihat kebutuhan Indonesia ke depan.

“Dalam diskusi kami, anak-anak muda suka dengan hal-hal yang ceria dan peduli. Nah hal itu mereka temukan di Prabowo-Gibran. Apalagi salah satu program yang ditawarkan juga soal peduli anak dan ibu hamil dengan makanan dan susu,” kata Raudi.

Lebih jauh, Raudi melihat semakin banyak anak muda yang tergabung dalam relawan Prabowo-Gibran, akan memudahkan menuju Pilpres 2024 satu putaran.

Pihaknya optimis, dengan bertambahnya dukungan anak-anak muda akan mampu mengatrol banyak perolehan suara Prabowo-Gibran di DIY.

“Kita semakin optimis melihat kemenangan Prabowo-Gibran di 14 Februari nanti. Insyallah kita bisa capai target satu putaran,” punykas Raudi. (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

52 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com