Polisi Periksa CCTV Bank BPD Karangmojo

GUNUNGKIDUL – Jajaran kepolisian Polsek Karangmojo dan Polres Gunungkidul terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus perampasan yang menimpa Kepala Desa Bejiharjo, Yanto. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan CCTV Bank BPD Unit Karangmojo, Rabu (11/12/2013).

Kapolsek Karangmojo, Kompol Saman menjelaskan, dugaan polisi pelaku telah memantau korban sejak di Bank BPD Unit Karangmojo, sehingga polisi berinisiatif untuk mempelajari apa yang terekam di CCTV Bank.

“Semoga dari mempelajari CCTV Bank dapat membuahkan hasil,”kata Saman ketika dihubungi wartawan, Rabu (11/12/2013) siang tadi.

Ketika disinggung pelaku orang dekat korban atau bukan, Saman irit bicara. Saman mengatakan, dari hasil analasia sementara tidak ada indikasi pelakunya adalah orang dekat korban. Karena dugaan kuat korban sudah diintai sejak mengambil uang di bank.

“Polisi tengah berupaya untuk mengungkap kasus ini. Semoga pelaku bisa segera kita amankan,” katanya.

Untuk diketahui sebelumnya, Kades Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo Yanto menjadi korban perampasan saat perjalanan pulang ke rumah usai mengambil uang di bank BPD Unit Karangmojo, Selasa (10/12/2013).

Sebelumnya ban mobil milik korban sempat kempes di Dusun Gunungsari desa setempat. Kemudian ia menelpon karyawannya Rudi untuk menjemput korban. Saat perjalanan pulang ke rumah menggunakan motor Kirana bernopol AB2850DW ia menjadi korban perampasan tepat di depan rumahnya. Pelaku berjumlah 2 orang menggunakan motor Suzuki FU berjaket hitam berhasil merampas tas korban berisi uang Rp 52 juta. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com