Tahun Ini, Shaggydog Launching Album Keenam

YOGYAKARTA – Tahun ini akan menjadi tahun yang ditunggu para Doggies, sebutan para penggemar band Shaggydog. Kenapa? Band yang bermarkas di Sayidan ini, rencananya akan melakukan launching album tahun ini.

Saat ditemui ditempat tinggalnya, Bandizt, bassist Shaggydog mengatakan kalau saat ini album baru masih dalam proses penggarapan. “Masih editing,” kata Bandizt kepada Jogjakartanews.com, Minggu (20/4/2014).

Bandizt menuturkan, beberapa aspek dan kekurangan dalam penggarapan album keenam Shaggydog di antaranya; keyboard, vocal, dan backing vocal. Disinggung berapa lama lagi waktu penggarapannya, “Tergantung jadwal manggung itu. Kalau ada jadwal (manggung), break,” ucapnya.

Salah satu lagu yang pernah dibawa manggung di beberapa tempat baru-baru ini berjudu Kere Hore. Bandizt hanya tersenyum ketika ditanya tentang lagu itu. Kemudian ia berkata, “Salah satunya itu.”

Terus, apa saja isi album terbaru Shaggydog selain lagu tersebut? “Macam-macamlah. Diantaranya terkait kehidupan dan politik,” tambah Bandizt. Jika tercapai, album Shaggydog tersebut akan melengkapi lima album sebelumnya; Shaggydog (1999), Bersama (2001), Hot Dogz (2003), Kembali Berdansa (2006), dan Bersinar (2009). (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com