Sabtu, 18/11/2017 22:26 WIB | Dibaca: 164 kali

Lima Presidium Forhati Terpilih, Hanifah Husein Raih Suara Terbanyak


Lima presidium MN Forhati masa bhakti 2017-2022 yang terpolih dalam Munas Forhati di Medan. Foto: ist/Dwiki

MEDAN – Lima presidium Majelis Nasional (MN) Forum Alumni HMI Wati (Forhati) masa bhakti 2017-2022 terpilih dalam Musyawarah Nasional (Munas) FORHATI di Ballroom 2 Hotel Santika Dyandra Premiere, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (18/11/2017). Munas Forhati merupakan bagian dari rangkaian Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Munas KAHMI) ke X. 

Menurut Panitia Munas KAHMI X, Dwiki Setiyawan, presidium Forhati yang terpilih dengan suara terbanyak adalah Hanifah Husein. Istri dari mantan Menteri Agraria, Ferry Mursyidan Baldan ini meraih perolehan  137 suara mengungguli empat presidium terpilih lainnya. Yaitu,  Kiki Zakiah yang memperoleh 113 suara, Mukminati 88 suara, Luli Barluni 71 suara, dan Nuning Rodiyah 64 suara.

"Jumlah surat suara 141 buah, dengan masing-masing utusan menulis maksimal 5 calon presidium. Perhitungan suara  berakhir pada 20.2O WIB" katanya dalam pesan singkat Whats App.

Sementara dihari kedua  Munas KAHMI X memasuki Sidang Pleno III yang dimulai Pukul 09.00-12.00 WIB. Adapun agenda siding adalah Pengesahan Tata Tertib Pemilihan Presidium MN KAHMI, Pembacaan Keputusan Panitia Seleksi Calon Presidium, Pemilihan Presidium MN KAHMI, dan Penetapan dan Pelantikan Presidium Terpilih

Namun hingga berita ini diturunkan proses penghitungan suara masih berlangsung dan belum didapatkan informasi hasil pemilihan presidium KAHMI.

Sekadar informasi, tercatat 38 nama kandidat presidium yang beredar di banyak group Whats App Alumni HMI. Nama-nama yang beredar antara lain, Ir. Subandriyo; Sigit Pamungkas SIP. MA; Erwin Muslimin Singajuru, SH. MH; Prof. Siti Zuhro; Ahmad Doli Kurnia; Harry Azhar Azis; Ade Kamaludin; Ahmad Riza Patria; Viva Yoga dan lain-lain. (kt7)

Redaktur: Rudi F


 





Baca Juga