Barca vs Chelsea, Messi 29 Tembakan, 0 Gol

BARCELONA – Laga antara Barcelona vs Chelsea diundian 16 besar Liga Champions sudah selesai dilakukan di Nyon pada Senin (11/12/2017) malam WIB.
 
Laga tersebut merupakn kesempatan besar bagi Messi untuk menjebol gawang The Blues, yang belum pernah sekalipun membobol gawang Chelsea selama delapan laga berlangsung.
 
Berdasarkan situs statistik Opta, Pemain Bintang Barcelon sudah melepas 29 tembakan dari delapan kali pertemuan tidak mampu menjebol gawang The Blues.)
 
 
Di musim 2008/2009 lalu, setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama. Gol Andres Iniesta pada menit akhir di leg kedua hingga sekor imbang 1-1, menjadi penentu langkah Barcelona ke partai puncak
 
 
Lionel Messi juga tercatat gagal mengeksekusi penalti di pertemuan terakhir semifinal Liga Champions 2011/2012 pada leg kedua,tendangannya memberntur tiang gawang. Chelsea yang menang 1-0 di Stamford Bridge dan menahan imbang Barca 2-2.
 
The Blues berhasil keluar sebagai juara Liga Champions untuk pertama kalinya, dengan mengalahkan Bayern Munich di laga pamungkas. (Tif)
 
Redaktur: Abdul Latif S
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com