Sabet Lima Emas dalam Ajang Kejurnasdo, Kempo Macan Banyumas Optimis Juara Porprov


ilustrasi

BANYUMAS -  Team Kempo Macan Banyumas berhasil menyabet lima medali emas, 1 perak dan 3 perunggu dalam Kejuaraan Nasional Antar Dojo (Kejurnasdo) se Indonesia.

Dalam ajang yang digelar di Graha INTIPER Yogyakarta di jalan Nangka 11 Maguwoharjo Kabupaten Sleman, Yogyakarta ini, Team Kempo Macan Banyumas juga dinobatkan sebagai juara Umum ke 3.

Wakil Ketua Pengkab PERKEMI Kabupaten Banyumas Bambang Esthi mengatakan, Ajang Kejurnasdo diikuti oleh 42 Dojo dan 600 Orang Kenshi Seluruh Indonesia untuk memperebutkan Tropi Kemenpora.

Menurutnya, perolehan 5 medali emas dalam Kejurnasdo sudah sesuai dengan target Kempo dalam Porprov Oktober mendatang yang juga mentarget 5 medali emas, bahkan juara umum,

“Dalam Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi) Oktober tanggal 19 sampai dengan 25 nanti di Kota Surakarta kami memang mentarget 5 medali emas. Jadi ini modal dan semangat kami untuk meraih target tersebut,” ujar Bambang Esthi,dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Senin (24/09/2018).

Bambang yang juga ikut tergabung dalam team monitoring evaluasi Koni Kabupaten Banyumas menjelaskan, Team Kempo Macan Banyumas yang meraih medali emas dalam kelas Embu Beregu Putra adalah Dimas Praditya, Dimas Oktadita, Yoga Pradana Febri. Peraih medali emas dalam kelas Embu Beregu Campura yaitu Henry soze, Nur Ali, Esha Kenshi Dewi.

“Untuk Kelas Embu Beregu Putri yaitu Masnah Nurul, Sesti Inayah, Safriliandika dan Linda.
Sedangkan kelas Embu Berpasangan Yudansha yaitu Virgiawan Ramadhan dan Safriliandika.
Sementara itu untuk Randori perorangan klas 70 kilogram atas nama Dimas Praditya juga meraih medali emas,” tutupnya. (kt3)

Redaktur: Syarifudin


 





Baca Juga