Nadila dan Imaniar Siap Bernostalgia di Malam Pergantian Tahun

SLEMAN – Hyatt Regency Yogyakrta kembali menghadirkan hiburan berkesan untuk malam Tahun Baru 2013 ini. Kali ini Hyatt Regency Yogyakarta menghadirkan Imaniar dan Nadila sebagai penghibur untuk menikmati pergantian tahun bersama orang terkasih dan berkesan.

Kacau, Acuh, Prahara Cinta merupakan lagu-lagu dari Imaniar yang akan mengobati penggemar lagu yang pernah hits di tahun 70-an. Sedangkan Nadila juga memiliki beberapa hits di antaranya Kulakukan Semua Untukmu dan Salahkah Aku.

Kedua artis tersebut akan hadir memeriahkan suasana di penghujung malam Tahun Baru di Bogey’s Teras Hyatt Regency Yogyakarta.

Marketing Communications Manager Hyatt Regency, Ayu Cornellia mengatakan bahwa dua artis tersebut akan merayakan pergantian Tahun Baru dengan lagu-lagu hits mereka di tahun 70-an. Ayu menambahkan bahwa selain penampilan dua artis tersebut, ada juga penampilan DJ, Fashion Show beserta sajian menu-menu buffet dan live cooking khas hyatt “Dan juga tak lupa dengan pesta kembang api,” pungkasnya. (ynr)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com