Sabtu, 25/01/2014 09:57 WIB | Dibaca: 1640 kali

Dalam Semalam 2 Mobil Dicuri, 1 Milik Pemkab Gunungkidul


Curat. ilustrasi/doc.istimewa

GUNUNGKIDUL - Dalam jangka waktu satu malam, pencuri spesialis mobil berhasil membawa kabur dua unit mobil milik korbannya, Sabtu (25/1/2014). Salah satu mobil yang dicuri mobil dinas milik Dishubkominfo Pemkab Gunungkidul.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Saman mengatakan, pencurian pertama kali diketahui di rumah milik Kabid Sarpras Dishubkominfo Ir Sunarjo tepatnya di Dusun Jlantir, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, sekitar pukul 05.00 WIB.

"Saat akan memanasi mobil bernopol AB 8196 CD, tenyata mobil sudah tidak ada di parkiran. Tanya istrinya, istri juga tidak mengetahui. Karena merasa menjadi korban pencurian kemudian melapor ke Polsek," katanya kepada wartawan, tadi pagi.

Saman menambahkan, hal yang sama juga menimpa keluarga Pujo Wiyono (60) warga Dusun Gedangan I, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo. Mobil jenis Mitsubishi L300 bernopol AB 1250 XX yang belum lama dibeli juga raib digondol pencuri.

"Kejadiannya hampir dijam bersamaan. Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap dua kasus pencurian mobil ini," tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 


 





Baca Juga