Jumat, 20/10/2017 13:48 WIB | Dibaca: 78 kali

Akan Ada Seri Baru Film Pengabdi Setan


JAKARTA – Setelah sukses meraup penonton di bioskop-bioskop nusantara, Film Pengabdi Setan bakal dibuat seri baru alias sekuelnya. Antusisme masyarakat terhadap film horor yang diproduksi oleh rumah produksi Rapi Film ini luar biasa. Dalam 13 hari penayangan mendapat 2 juta lebih penonton.

Produser Pengabdi Setan, Gope T. Samtani mengatakan, pihaknya optimistis jika membuat sekuel akan mendapatkan antusiasme yang sama dari pecinta film Indonesia.

“Terlebih film ini juga mendapat apresiasi dari FFI dengan masuk dalam sejumlah nominasi FFI 2017. Dapat 13 nominasi FFI. Kita bersyukur karena dapat apresiasi dari berbagai pihak,” kata Gope kepada wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski berniat menggarap sekuel film yang disutradarai Joko Anwar ini, namun Gope mengaku tidak akan membuatnya dalam waktu dekat.

Sementara sang sutradara, Joko Anwar mengatakan belum menyiapkan rencana terkait keinginan Rapi Film yang akan menggarap sekuel Pengabdi Setan.

“Belum aku pikirin” kata Joko yang juga menyutradari film Pintu Terlarang yang pernah memenangkan penghargaan tertinggi sebagai film terbaik di Puchon International Fantastic Film Festival 2009. (kt8)

Redaktur: Faisal

 

Berita Terkait

 





Baca Juga