Juknis Belum Turun, KPUD Terkendala Sosialisasi Persiapan Kampanye

GUNUNGKIDUL – Pelaksanaan kampanye pemilu legislatif pada April mendatang semakin dekat tetapi hingga saat ini KPUD Gunungkidul belum melakukan sosialisasi persiapan kampanye. Belum dilakukannya persiapan kampanye karena KPUD Gunungkidul belum menerima petunjuk tekhnis (juknis) dari pusat.

Divisi Umum Keuangan Logistik dan Rumah Tangga KPUD Gunungkidul Andang Nugroho mengatakan, semua kegiatan akan memerlukan anggaran. Sehingga penyusunan daftar isian pelakanaan anggaran (dipa) dapat disusun setelah juknis turun.

“Waktu kampanye sudah semakin dekat, kalau saja hingga akhir Januari nanti Juknis tidak segera turun kami (KPUD Gunungkidul) akan kerepotan,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (7/1/2014).

Setelah Juknis turun dan Dipa telah disusun, kata Andang, kemudian seluruh divisi akan melakukan rapat sesuai tugas dan fusinya masing-masing divisi. Untuk saat ini KPUD Gunungkidul baru bisa sebatas memetakan jenis kegiatan.

“Maksudnya, kegiatan tersebut masuk divisi mana, kapan dilaksanakan dan disesuaikan dengan sejumlah tahapan,” tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com